1
Bagi seorang wanita mungkin juga pria pastinya mendambakan mempunyai wajah bersih sehat dan mulus karena hal ini bisa membuat si empunya wajah menjadi pede, tampil cantik dan ganteng adalah dambaan setiap orang. Namun Jika anda memiliki wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat, mengoleskan putih telur yang telah dicampur dengan rhum dapat mengangkat jaringan lemak. Karena kandungan vitamin A, D, E, B serta fosfor pada putih telur dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Caranya Cukup ambil 1 butir telur ayam kampung, pisahkan dari kuningnya. Kocok dan beri rhum untuk menghilangkan bau amis. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat untuk membersihkannya. Khasiat putih telur ini akan terasa jika anda melakukan perawatan ini minimal 1 kali dalam seminggu.

Karena putih telur ayam merupakan bahan alami, bisa dipastikan tidak memberikan efek samping. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan bahan ini karena memicu kemerahan, iritasi hingga gatal-gatal.

Selain Untuk perawatan wajah, Telur juga dikenal sebagai nutrisi yang bagus untuk rambut. Nah untuk rambut kamu bisa siapkan telur 2 buah butir untuk orang yang memilki rambut pendek, sedangkan yang memilki rambut panjang anda bisa siapkan 4 butir telur agar bisa merata pada kulit rambut. Pecahkan setiap telur dn letakkan dimangkuk, pisahkan bagian kuning telur dan putih telur di mangkuk yang berbeda. Tambahkan tiga sendok teh almond atau minyak biji-bijian dan campurkan dengan lemon, kocok dengan cepat hingga tercampur rata.

Tambahkan tiga sendok teh almond atau minyak biji-bijian dan campurkan dengan lemon, kocok dengan cepat hingga tercampur rata.Bilaslah rambut dengan shampo yang biasa anda pakai, bilas hingga bersih rambut kamu, dan saat rambut masih basah anda langsung campurkan kuning telur tadi yang sudah disiapkan ke bagian kulit kepala.

Post a Comment

 
Top