0
Obat perangsang yang dapat meningkatkan gairah wanita sehingga dapat meningkatkan libido saat bercinta. Tentu sebagai suami anda pasti mendambakan istri sangat bergairah saat melakukan hubungan intim. Dari berbagai obat seks khusus wanita tradisional atau herbal memiliki bahan-bahan dibawah ini yang dapat meningkatkan libido seorang wanita. Bahkan ada beberapa obat perangsang yang menggunakan gabungan dari bahan-bahan dibawah ini untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Berikut tanaman herbal yang dimaksud :

1. Avena Sativa. 
Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina seorang wanita. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.

2. Ginseng Eleuthero. 
 membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan. Ginseng sudah lam menjadi obat tradisional

3. Tribulus Terristris. 
Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita. Bahan untuk obat perangsang ini bukan hanya untuk wanita tetapi melainkan juga untuk pria

4. Schisandra. 
Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul wanita. Sedangkan sebagai obat perangsang, berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.

5. Epimedium Sagittatum. 
Dikenal memiliki sifat stimulan seksual. it means perangsang

6. Choraka. 
Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual wanita.

7. Gingko Biloba. 
Ramuan tradisional ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.

8. Ekstrak Satavri Herb. 
Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron. Menjadikannya bahan yang cocok untuk obat perangsang herbal

9. Ekstrak Damiana Herb. 
Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.

Semua bahan diatas adalah yang paling umum yang tergabung dalam berbagai jenis suplemen untuk meningkatkan libido perempuan. Sengaja hanya di berikan nama latinnya untuk menghindari kesalahan penggunaan. Walau begitu harap berhati-hati saat melakukan pembelian obat perangsang, apalagi di Indonesia. Banyaknya obat palsu bahkan kalaupun membeli yang asli si pengusaha mungkin melakukan kecurangan membuat kita harus waspada. Selain itu yang terpenting baca ATURAN PAKAI PADA masing2 obat tradisional ataupun modern.

Post a Comment

 
Top